MENU TUTUP

Yopi: Warga Miskin dan Anak Yatim Piatu Dibantu Kelurahan 

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 08:44:39 WIB
Yopi: Warga Miskin dan Anak Yatim Piatu Dibantu Kelurahan 

BATAM (MR) - Sebanyak 500 warga miskin Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam telah mendapatkan bantuan melalui kartu jaminan kesehatan.

Tak hanya itu, 30 anak yatim piatu di lingkungan kelurahan tersebut juga telah mendapatkan bantuan. Demikian dikatakan Lurah Muka Kuning Yopi Himawan.

"Untuk warga miskin kita sudah memberikan bantuan berupa kartu jaminan kesehatan, untuk anak yatim. Sedangkan untukanak yatim kita berikan dan sedikit uang, itu termasuk program tahunan di kelurahan," kata Yopi.

Yopi mengatakan masyarakat di wilayah yang dipimpinnya sejauh ini masih tertib dan aman. Pihak kelurahan selalu memberikan imbauan saja kepada warga yang tinggal di kelurahan muka kuning agar bisa menjaga keamanan bersama-sama.

"Sejauh ini masih aman teentram dan kondusif suasana di Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam ini," katanya.

Saat ditanyakan soal adanya gelanggang permainan (Gelper) di daerah Kampung Nusantara atau biasa di sebut Kampung Aceh dan soal jam opersionalnya, Yopi menjelaskan itu di luar tangung jawab pihak Kelurahan Muka Kuning.

"Soal keamanannya pun tidak tangung jawab pihak Kelurahan Muka Kuning. Itu sudah tangung jawab pihak kepolisian baik keamananya maupun juga kegiatan yang ada di kampung Nusantara atau Kampung Aceh itu," jelasnynya. (agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah